Tuesday 2 August 2016

Trik Cara Mengunci Foto Instagram Agar Tidak Bisa Dilihat Orang Lain

Trik Cara Mengunci Foto Instagram Agar Tidak Bisa Dilihat Orang Lain – Sering kali kami membahas aplikasi sosial media yang tengah happening saat ini. Ya, apalagi kalau bukan Instagram. Aplikasi sosmed berbasis sharing foto dan video berdurasi singkat ini kini tengah digandrungi banyak orang mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.
Hampir semua pengguna smartphone, khususnya Android sudah punya akun Instagram. Bahkan satu orang bisa punya dua atau lebih akun. Pada aplikasi Instagram, kita bisa menemukan berbagai macam foto yang diupload oleh pengguna lain. Foto-foto tersebut ada yang bersifat keren, unik, bahkan lucu. Selain itu tak jarang juga ada pengguna Instagram yang mengupload video-video keren berdurasi singkat yang layak untuk ditonton.
Salah satu tujuan banyak pengguna Instagram mengupload konten-konten menarik adalah agar bisa mendapatkan banyak follower. Tentunya kita akan senang jika akun Instagram yang dimiliki difollow banyak orang. Itu artinya kita disukai, dan konten-konten kita ditunggu banyak orang.

Trik Cara Mengunci Foto Instagram Agar Tidak Bisa Dilihat Orang Lain

Dan salah satu cara agar follower kita banyak adalah dengan melakukan privat koleksi foto-foto akun Instagram. Dengan cara tersebut kita akan menyembunyikan foto-foto kita dari pengguna Instagram lain. Jika ingin melihat foto-foto tersebut, mereka harus follow kita terlebih dahulu. Berikut adalah cara menyembunyikan atau privat foto Instagram.
  1. Pertama-tama silahkan buka aplikasi Instagram anda terlebih dahulu
  2. Setelah itu tab menu profile
  3. Tap pada bagian edit profile
  4. Scroll ke bawah sampai menemukan menu Posts are private
  5. Apabila sudah ketemu, centang menu tersebut
  6. Koleksi foto Instagram anda sudah berhasil disembunyikan
Dengan begitu hanya pengguna Instagram yang follow akun anda yang bisa melihat koleksi foto-foto di akun Instagram yang anda miliki. Cara tersebut terbukti ampuh meningkatkan banyak follower dalam waktu yang singkat. Apalagi jika anda aktif mengupload foto-foto keren dan menarik.
Cara mengunci foto di Instagram tadi terbilang sangat mudah, dan pastinya bisa dilakukan oleh semua orang termasuk para pemula yang baru belajar main Instagram. Jangan sungkan-sungkan jika ingin share artikel ini ke teman-teman. Sampai jumpa di update info yang tak kalah menarik berikutnya.

0 komentar: