Tuesday 2 August 2016

Cara mengganti PIN BBM android

BBM android menjadi aplikasi yang sering diunduh oleh kalangan pengguna smartphone android. Aplikasi ini memberikan kemudahan pengguna android untuk melakukan komunikasi dan informasi satu sama lain. Bentuk komunikasi yang dilakukan tentunya melalui kiriman pesan singkat, audio sampai dengan video. Pengembangan aplikasi ini terus dilakukan guna meningkatkan minat konsumen terhadap aplikasi satu ini serta menjaga kenyamanan penggunanya. Aplikasi BBM android berjalan dalam sistem ponsel dengan menggunakan koneksi jaringan internet. Tidak sembarang pengguna yang dapat menggunakan aplikasi ini. Para penggunanya perlu melakukan register akun aplikasi untuk mendapatkan data privasi pengguna. Data privasi penggunanya ini biasa disebut dengan PIN BBM Android. Data PIN BBM android masing – masing penggunanya ini tidaklah sama. PIN BBM android terdiri atas 6 -7 digit yang terbagi atas angka dan huruf. Angka dan huruf ini diambil secara acak sehingga terkadang ada pengguna yang mendapatkan PIN jelek dan tidak menutup kemungkinan terkadang juga ada yang beruntung dengan PIN BBM Android yang tersusun cantik. Berbagai kondisi inilah yang membuat pengguna akun BBM android melakukan pengubahan terhadap PIN yang didapatkannya. Adakah anda juga ingin melakukan hal itu? Untuk melakukan hal tersebut, caranya mudah sekali.



Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah berikut ini :

Langkah yang pertama

Pastikan anda memiliki akun email yang berbeda dengan akun email yang anda buat pada saat mendaftarkan akun BBM android anda sebelumnya. Jika anda belum memilikinya, anda dapat membuat email baru pada yahoo ataupun google yang diberikan secara tak berbayar pada pengguna social media.

Langkah yang kedua

Alamat email baru yang sudah anda dapatkan tersebut selanjutnya dapat anda daftarkan pada akun aplikasi BBM android yang sudah anda unduh. Ikutilah langkah – langkah pendaftaran yang diberikan oleh pihak pembuat aplikasi BBM android. Setelah semuanya selesai, lihatlah PIN BBM android anda, bukankah berbeda dari sebelumnya? Jelaslah tentu.

Langkah yang ketiga

Jika anda masih kurang puas dengan urutan PIN BBM Android anda, maka anda bisa melakukan langkah pertama dan kedua kembali untuk mengubah PIN akun BBM android anda. Bagi anda yang sudah puas dengan PIN baru akun BBM android anda maka segera nikmatilah akun tersebut dengan mengundang teman – teman anda pada akun BBM android anda.

0 komentar: