Tuesday 2 August 2016

Bagaimana Anda Bisa Menghasilkan Uang Dengan Cara Sederhana Melalui Blackberry?

Anda pengguna Blackberry? Pernahkah anda terbayang bisa menghasilkan uang dengan bermodalkan program gratisan Blackberry messenger atau lebih sering disingkat dengan BBM?

Program broadcast BBM memudahkan pengguna BB untuk melakukan penyebaran informasi ke semua kontak blackberry secara serentak, jadi misalnya anda punya list teman sebanyak 500 atau 1000 orang, Anda cukup memilih menu “New Broadchast Message” lalu ketikkan pesan yang ingin anda kirim ke list kontak yang anda punya, lalu Send. Dalam hitungan detik, semua list yang sudah anda centang akan menerima pesan yang anda tuliskan sebagai pesan BBM tadi.



Nah bagaimana anda bisa menangkap peluang untuk menghasilkan uang dari program broadcast ini? Bisa anda bayangkan begitu banyaknya pengguna Blackberry di Indonesia, rata-rata dari mereka adalah pengguna biasa, hingga pengusaha bisnis offline maupun online yang sudah menerapkan bagaimana cara menghasilkan uang melalui BBM ini.

Untuk mempermudah anda memahami konsep cara menghasilkan uang dari BBM ini, kami akan mencoba memberikan sedikit ilustrasi sebagai berikut.

Katakan saja anda adalah seorang pelaku bisnis jasa web desain, yang ingin mempromosikan produk jasa pembuatan website atau jasa SEO dan sejenisnya. Nah anda bisa melakukan riset kecil, kira-kira siapa saja target konsumen yang akan menggunakan jasa anda. Misalkan saja yang kemungkinan besar akan tertarik dan menggunakan jasa anda adalah pemilik bisnis online dengan kata kunci “baju batik”, nah Anda bisa mengumpulkan listnya dengan melakukan invite PIN BB para pengusaha toko batik online lebih-lebih mereka yang sama sekali masih awam dengan pengelolaan website, anda bisa menawarkan lebih banyak jasa ke mereka.

Nah Bagaimana cara Anda menghasilkan uang dari BBM?
Anda bisa menawarkan jasa ke list teman di BBM
Anda bisa menawarkan jasa promosi untuk BC/Broadcast produk dan jasa mereka ke list kontak yang anda miliki, misal dengan tarif Rp 50.000/3 kali BC
Anda bisa menjual jasa penambahan list kontak untuk teman BB anda

Cukup sederhana bukan? Dengan bermodalkan aplikasi gratis BBM, andapun berpotensi mendulang rupiah dari sana.

Tips:

Hanya sedikit tips bagi anda, untuk membuat teman BBM anda tidak merasa bosan dan akhirnya melakukan delkon (Delete contact) dengan pesan BC yang anda kirim, anda bisa menyelinginya dengan mengirim pesan-pesan BC berupa informasi yang bermanfaat, atau tegur sapa. Semoga tips ini bermanfaat khususnya bagimana yang ingin tahu bagaimana cara menghasilkan uang dari BBM.

0 komentar: