Tuesday 2 August 2016

Bagaimana Cara Melakukan Penggilan Tersembunyi Pada Hp Android?

Bagi anda pengguna HP GSM biasa mungkin tidak asing lagi dengan cara menyembunyikan identitas saat menelepon seseorang, nah bagaimana dengan anda pengguna Hp Android? Bagaimana cara menyembunyikan identitas anda saat menghubungi orang dengan Hp Smartphone Android?



Mungkin ada kalanya anda merasa jahil atau ingin menjahili pacar, rekan kerja, atau teman-teman dekat anda dengan menghubungi mereka dengan panggilan tanpa identitas. Yang dimaksud panggilan tanpa identitas adalah dimana anda melakukan panggilan tanpa memperlihatkan nomor hp ataupun nama anda pada informasi kontak telpon penerima. Bagaimana caranya?

Untuk melakukan panggilan tersembunyi tanpa memperlihatkan kontak nomor hp anda khususnya bagi anda pengguna Hp Android, anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini:
Buka Hp Android anda, lalu pilih menu settings, lalu pilih Call Settings
Geser kebawah sedikit pada layar smartphone anda, lalu pilih Additional Settings
Pada menu Additional Settings ini lah kita bisa mengatur setingan untuk penggilan tersembunyi, pilih menu pilih Caller ID.
Setelah anda memilih Menu Caller ID akan muncul 3 menu yaitu: Network Default, Hide Number, dan Show Number, pilih Hide Number agar ketika anda menelepon nomor anda tidak terlihat.

Fasiltas fitur panggilan tersembungi pada Hp Android di sediakan bagi pengguna yang bisa anda manfaatkan ketika anda ingin menghubungi orang dan tidak ingin memperlihatkan identitas nama ataupun nomor hp anda, misal untuk penggilan pribadi yang bersifat rahasia.

Dengan adanya fitur panggilan tersembunyi ini, sebaiknya digunakan sesuai kebutuhan dan tidak disalahgunakan untuk menjahili orang lebih-lebih instansi penting.

0 komentar: