Tuesday 2 August 2016

SMS Gratis Semua Operator, Irit itu penting

Anda SMS mania? Suka memanfaatkan SMS gratis di ponsel anda? Beberapa operator terkadang memberikan memberikan fasilitas bagi kita untuk memanfaatkan layanan SMS gratis ke semua operator. Hanya saja, terkadang ada beberapa persyaratan sebelum kita bsia menikmati layanan ini, misalkan saja, anda harus melakukan SMS sebanyak 10 kali lagi, lalu memperoleh kesempatan untuk menggunakan layanan SMS gratis sampai jam 12 siang misalkan. Nah tentu saja mungkin sebagian besar dari anda perfikir, jika untuk menghabiskan pulsa melakukan sms lagi 10x. Nah bagaimana dengan sistem SMS gratis dari situs online?

SMS Gratis

Pernahkan anda mendengar atau bahkan menggunakan aplikasi sms online berbasis website? SMS gratis online sudah banyak di publikasi di situs-situs penting maupun blog-blog pribadi. Aplikasi ini berlaku untuk semua operator di Indonesia seperti halnya: Telkomsel, XL, Tri, dan lain sebagainya.
Untuk refrensi situs-situs penyedia layanan SMS gratis ini, anda bisa langsung searching di mesin pencari Google, dengan kata kunci “ SMS gratis atau SMS gratis Online” nah disana anda bisa menemukan banyak sekali website-website penyedia layanan SMS gratis ini. Pada apliasi sms gratis ini, anda akan di suguhkan form isian diantaranya, nomor HP tujuan dan form isian SMS. Laku untuk mengirim pesan klik “Send”.

Ada sedikit kelemahan layanan SMS gratis secara online dibanding dengan menggunakan layanan SMS dengan ponsel, salah satunya adalah sms online akan menampilkan nomor default pemilik aplikasi, sehingga penerima sms tidak akan mengetahui bahwa nomor anda yang melakukan pengiriman pesan ini. Kecuali anda menambahkan secara manual pada kotak isian pesan.

0 komentar: