Tuesday 2 August 2016

Cara pindahkan akun BBM ponsel Blackberry ke android

Sejak adanya aplikasi BBM pada ponsel sistem operasi android, banyak konsumen smartphone yang mulai melakukan perpindahan akun BBM ponsel blackberry pada ponsel OS android. Berbagai alasan banyak diungkapkan oleh para pengguna kedua gadget keren tersebut. Handphone android memang menjadi rujukan OS ponsel yang banyak digemari di pertengahan tahun 2010 hingga saat ini. Kelebihan ponsel android dari segi aplikasi menjadi daya saing yang kuat bagi ponsel blackberry. Terlebih lagi ketika fitur BBM (BlackBerry Messenger) yang menjadi icon ternama khusus bagi ponsel blackberry telah resmi diluncurkan pada ponsel bersistem operasi android, tentu pergeseran minat konsumen gadget mulai beralih pada handphone keren dengan OS android tersebut. Nah, bagi anda yang menjadi salah satu pengguna blackberry yang ingin berganti pada gadget android, tentunya anda tidak perlu berganti lagi akun BBM anda. Hal ini dikarenakan ada cara mudah untuk memindahkan akun BBM ponsel blackberry anda menuju akun baru di BBM ponsel android.



Bagaimana cara memindahkannya? Temukan jawabannya dalam ulasan berikut ini, yaitu:

Cara Memindahkan Akun BBM BlackBerry ke Akun BBM Android

1. Pastikan anda masih mengingat akun email yang anda gunakan untuk mendaftar akun BBM

Ponsel blackberry memberikan kemudahan register fitur BBM dengan cara pendaftaran email pengguna terlebih dahulu. Akun email yang anda gunakan pada pendaftaran fitur akun BBM ponsel BlackBerry inilah yang perlu anda ingat agar dapat memidahkan data akun anda pada ponsel OS android anda. Jika anda lupa dengan akun email tersebut, maka dapat dipastikan anda akan mengalami sedikit kesulitan untuk melakukan perpindahan akun BBM.

2. Install aplikasi BBM pada fitur Google Play Store ponsel android anda

Penginstallan aplikasi menjadi langkah pertama dalam penggunaan ponsel android anda. Dengan melakukan install aplikasi BBM android maka anda sudah dapat dengan mudah melakukan perpindahan data akun BBM.

3. Lakukanlah register akun BBM android dengan melakukan sign in memakai akun email anda

Disinilah guna akun email pertama anda saat pendaftaran akun BBM. Anda membutuhkan akun email tersebut agar anda dapat masuk pada akun BBM anda semula yang berada pada ponsel blackberry. Setelah anda masuk dengan menggunakan akun email tersebut, maka anda akan diberikan pertanyaan oleh aplikasi berupa “apakah anda ingin memindahkan akun anda pada perangkat ini?” jika anda disuguhkan pertanyaan tersebut, maka langsung saja anda meng’iya’kan pertanyaan tersebut. Tunggu beberapa menit kemudian, lalu akun BBM ponsel blackberry anda sudah dapat berpindah dengan mudah pada ponsel android anda.

0 komentar: