Tuesday 2 August 2016

Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Android?

Bermain game di android memang sangat menyenangkan, terutama jika anda sedang asyik – asyiknya memainkan game yang baru anda download, terkadang anda bisa sampai lupa waktu jika sudah memainkannya. Tapi pernahkah anda melihat sebuah atau beberapa iklan yang tayang ketika anda sedang asyik bermain game atau mengoperasikan sebuah aplikasi? Tentu hampir semua pengguna android pernah mengalami hal tersebut. Munculnya iklan saat saat bermain game memang sangat mengganggu pandangan mata ketika anda mungkin sedang serius untuk memenangkan game yang anda mainkan. Lalu bagaimana cara untuk menghilangkannya dari pandangan mata anda kita saat sedang asyik bermain game?

Jawaban dari pertanyaan diatas adalah, mudah saja. Itulah tips yang akan kita bahas pada artikel kali ini, sesuai dengan judulnya cara menghilangkan iklan saat bermain game. Cara – cara berikut mungkin bisa anda lakukan agar iklan tidak lagi muncul pada pandangan mata anda saat sedang asyik bermain game, berikut langkah – langkahnya.



Ada baiknya sebelum mengetahui langkahnya perlu diketahui bahwa iklan yang muncul pada game yang anda mainkan biasanya disebabkan karena game yang anda download dari playstore bukanlah versi pro-nya atau biasa orang menyebutnya full version.
Untuk dapat menghilangkannya, anda perlu mengupdate game tersebut ke versi pro-nya atau download full version dari game tersebut. Biasanya versi pro pada sebuah game atau aplikasi memiliki size game yang cukup besar dari pada trail version-nya.
Setelah anda update game anda ke versi pro, barulah anda bisa memainkan game anda sesuka hati anda tanpa terganggu oleh iklan – iklan yang sering muncul saat bermain game.

Bagaimana mudah bukan? Langkah diatas dapat anda lakukan pada ponsel android anda. sayangnya tidak semua versi pro dari game yang anda mainkan berlebel gratis, beberapa game ada yang mengharuskan anda untuk membayar agar dapat memainkan versi pro-nya.

Sedikit info tentang cara menghilangkan iklan saat bermain game diatas semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan anda. selamat mencoba!

0 komentar: