Monday 1 August 2016

Inilah Tanda Seseorang adalah Jodohmu

Untuk berlanjut ke jenjang pernikahan, tentulah seseorang menjalani masa yang disebut pendekatan. Ada yang melalui ta'aruf atau juga melalui pacaran. Semua itu dinamakan pendekatan. Tapi tak selamanya pasangan yang melakukan pendekatan atau pacaran yang lama berarti itu adalah jodoh ketika mereka menikah nanti, belum tentu.

Bahkan ada juga yang baru kenal dan kemudian menikah malah menjadi langgeng. Untuk itu, kenalilah tanda-tanda seseorang yang menjadi jodohmu. Baca : 9 Rahasia dapatkan jodoh soleh/solehah


Inilah tanda seseorang itu adalah jodohmu :

Kamu Merasa Tenang dalam Menjalani Hubungan Di dalam sebuah hubungan, pasti ada baik dan buruknya. Ada kalanya kita dan pasangan terlibat dalam pertengkaran, namun itu tak membuat kata-kata berpisah keluar dari mulut kalian. Kalian akan baikan kembali setelahnya.



Pasangan kentut / jezebel.com
Setiap diri orang pasti memiliki kebiasaan buruk. Ketika kamu menunjukkan kebiasaan burukmu dihadapannya dan dia tidak membenci atau menjadi sebal karena itu, maka dialah orang yang pantas mengarungi bahtera rumah tangga denganmu.


Kamu Bisa Membayangkan Masa Depan Bersamanya


Membayangkan masa depan bersama pasangan / depositphotos.com
Ketika kamu membayangkan masa depan, namun sulit ketika membayangkan masa depan bersama pasanganmu, itu dapat menjadi indikasi bahwa memang kamu tidak bisa merintis masa depan bersama pasanganmu.

Selalu Bisa Mengatasi Kejenuhan


Jenuh / leftos.com
Sudah pasti suatu hubungan akan mengalami masa dimana kejenuhan muncul. Tapi jika itu benar-benar jodoh anda, pasti ada saja cara untuk mengatasi kejenuhan tersebut. Baca : Menikah sebelum mapan ternyata lebih baik

Ingin Berbagi Segala Hal Dengannya


Berbagi segala hal dengan pasangan / 21cwoman.com
Tentunya kita harus pilih-pilih ketika akan menceritakan rahasia kehidupan kita pada orang lain. Tapi ketika seorang pasangan sudah cocok dengan pasangannya, maka ia akan menceritakan semua yang ada di hidupnya pada orang yang ia suka. Seakan ia harus tau segala hal dihidupnya.

Bisa Menerima Dia apa adanya


Menerima dia apa adanya / dailymail.co.uk
Bagaimana kondisimu, bagaimana keadaanmu dan keluargamu, tak akan menjadi masalah jika ia sudah mencintaimu. Ia akan menerimamu apa adanya tanpa memandang sisi burukmu, begitu juga sebaliknya.

Membuatmu menjadi Orang yang Lebih Baik


Membuatmu jadi orang lebih baik / blog.suny.edu
Walaupun kenyataannya dia mau menerimamu apa adanya, tapi pasti ada keinginan dari dalam dirimu untuk menjadi orang yang lebih baik. Begitu juga dengan si dia. Baca : Ini alasan menikah dengan saudara itu berbahaya

Kadar Cintamu Kepadanya tepat


Cinta yang tidak berlebihan / dailymail.co.uk
Kamu dan dia memang saling membutuhkan, saling cinta, dan saling sayang. Tapi rasa itu tidak berlebihan, karena rasa yang berlebihan malah menggambarkan ketidak nyamanan kamu dalam menjalin hubungan karena kamu takut dia berbuat hal buruk. Maka, cinta kamu terhadapnya berada dalam takaran tepat.

Kamu Bersahabat Dengannya


Kamu bersahabat dengannya / gettycritics.com
Romantis bukan kunci utama rumah tangga bahagia, tapi persahabatan lah kunci utamanya. Ketika kamu dan pasanganmu bersahabat, dalam pernikahanmu akan diliputi rasa senang layaknya para sahabat-sahabat.

Memiliki Tujuan yang sama


Memiliki tujuan hidup yang sama / healthmagazine.ae
Bicarakan tujuan hidupmu dengan pasanganmu, jika kalian memiliki tujuan yang sama sudah pasti kalian cocok. Namun, jika tidak memiliki tujuan yang sama bisa jadi kalian bukan jodoh dan lebih baik sudahi hubungan kalian.

Menjadi Pendukung Utama Satu sama lain


Pasangan menjadi pendukung satu sama lain / maryguay.com
Sudah seharusnya setiap pasangan mendukung apa yang ingin dicapai pasangannya. Saling dukung antar pasangan dapat membuat hubungan menjadi sangat baik.
Itulah tanda jika seseorang adalah jodohmu.

0 komentar: