Tuesday 2 August 2016

Cara Setting Panggilan Tersembunyi Pada HP IOS

Tidak hanya pada HP dengan OS Android seperti pembahasan sebelumnya, Cara melakukan panggilan tersembunyi pada IOS pun ada caranya. Lagi-lagi perlu diingat, teknik menyembunyikan identitas panggilan ini, sebaiknya tidak disalahgunakan misalnya untuk melakukan teror, menjaili instansi-instansi pemerintah, layanan umum, dan lain sebagainya. Fitur penggilan pribadi atau panggilan tersembunyi ini, di fungsikan untuk kebutuhan penggilan pribadi yang ingin merahasiakan identitas mereka.




Lalu bagaimana cara melakukan setingan panggilan tersembungi pada IOS? Apa sama dengan cara menyembunyikan identitas panggilan pada Android? Tentunya ada sedikit perbedaan. Ayo kita ikuti langkah-langkahnya:
Buka iPhone atau iPad anda, dan pilih menu settings
Setelah itu pilih menu Phone
Pada saat masuk ke menu phone, pilih Show My Caller ID yang posisinya agak sedikit dibawah
Pada Show My Caller ID, secara default memang On, untuk meng Off kan, agar dapat melakukan panggilan pribadi, geser sedikit menu On tersebut ke bagian kiri agar menjadi Off.

Bagaimana cara seting panggilan pribadi pada IOS, sangat Simple bukan? Dengan mengoffkan menu “Show My Caller ID” anda sudah bisa melakukan panggilan pribadi dengan menyembunyikan identitas anda. Gunakan sesuai fungsinya, agar nantinya tidak merugikan pihak lain, lebih-lebih diri anda sendiri.

0 komentar: