Sunday 30 April 2017

Venomancer Jungle Radiant & Dire 7,xx


 Venomancer jungle/ngutan salah satu hero paling cepat dan mudah buat ngutan/jungle adalah venomancer. Hero Venomancer termasuk dalam hero Range, Support, Nuker, Initiator, Pusher dan Disabler. Berikut adalah cara untuk venomancer jungler/ngutan:



1. Item awal
  Untuk anda yang ingin fast item saya sarankan beli hand of midas, jadi untuk item awal anda hanya membutuhkan Gloves of Haste dan Clarity 2 buah.



2. Skill yang digunakan

  Skill awal yang digunakan untuk jungle adalah lvl 1 plague ward, lvl 2 poison sting, lvl 3 plague ward, lvl 4 poison sting, lvl 5 plague ward, lvl 6 poison nova, lvl 7 venomous gale.

3. Spot/tempat jungle
   

  Tempat awal untuk venomancer jungle radiant adalah dekat dengan line mid yaitu di tengah-tengah  medium dan hard camp. jika sudah selesai anda bisa pindah kebagian jungle atas anda bisa menaruh skill plague ward dekat rune bounty. dan anda bisa balik kembali ketempat awal anda jungle.

 Tempat awal untuk venomancer jungle dire adalah pada bagian rune bounty bawah anda bisa menaruh skill plague ward ditempat bounty rune. disana anda bisa menarik 3 camp sekaligus yaitu camp ancient, medium camp dan hard camp. jika sudah anda bisa pindah kebagian jungle atas.

untuk lebih cepat mendapatkan gold anda bisa melakukan stack creep, anda bisa membaca disini.

4. selalu ingat waktu

  selalu ingat waktu respawn creep neutral dan rune bounty. untuk respawn creep awal adalah 0:30 selanjutnya akan respawn pada menit ganjil yaitu 1,3,5,7,9 dan seterusnya. sedangkan untuk rune bounty awal 0:00 dan selanjutnya akan muncul pada menit genap yaitu 2,4,6,8 dan seterusnya.

5. item selanjutnya

  anda bisa membeli midas dan blink/shadowblade tergantung keinginan anda saran saya blink. veil of discord, boots of travel/guardian greaves, aganim's specter.







Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat video venomancer jungle berikut ini :




Jangan lupa share, like, command dan subcribe.

0 komentar: