Sunday 2 April 2017

Dota 2 Tips & Trik untuk carry

Tips & Trik Untuk menjadi Carry




   Untuk menjadi carry di game Dota 2 ada beberapa hal yang harus di perhatikan :



1 .  Pembelian item awal

   Untuk Carry jarak dekat/male yang biasa di beli adalah tango, stout sheild dan quelling blade.

  Sedangkan untuk Carry jarak jauh/range type int/intelligence yang biasa dibeli adalah null talisman dan tango






   
Sedangkan untuk Carry jarak jauh/range type agi/agillity yang biasa di beli adalah wraith
band dan tango








 Sedangkan item hero jungle yang biasa di beli adalah iron talon dan tango

 




2. Lane



  Lane ideal untuk carry adalah safe lane/mid lane tergantung dari hero yang di pick. Usahakan 1 lane 1 Carry jangan sampai 1 lane 2 carry karena akan mengakibat kan anda susah mendapatkan gold. Lakukan block creep agar creep musuh anda lebih dekat dengan tower anda.

3. Fast farming

 Untuk yang satu ini penting karena Hero Carry sangat membutuhkan fast item. Carry harus bisa minimal melakukan last hit sebanyak 50x dalam waktu 10 menit. Mendenied creep sendiri agar lawan tidak mendapatkan gold dan exp. Jangan menggunakan auto attack karena bakalan susah untuk melakukan last hit.

  Untuk memudah kan last hit anda bisa memancing creep lawan ke arah yang agak jauh dari lawan dengan cara mendekati creep lawan lalu attack hero lawan satu kali jika creep lawan sudah terpancing untuk menyerang anda bisa mundur kearah creep alliansi anda yang paling belakang. Dengan begitu anda bisa melakukan last hit dengan agat tenang.

4. Selalu lihat Map kecil & bawa TP/teleport

  Untuk Carry jangan lupa melihat map kecil karena musuh pasti akan selalu ngegank/menggangu anda farming dan selalu membawa tp jika lane lain membutuh kan bantuan anda.  Jangan lupa membeli dust jika ada lawan yang invisible.

5. Jangan asal membeli item

  Carry yang baik adalah Carry yang mengerti dalam hal pembelian item yang benar jika item yang dibeli salah bisa mengakibatkan kekalahan dalam game. Jika anda merasa anda bisa melakukan fast item anda bisa membeli Hand of Midas item ini selain memberi kan anda gold 190 juga bisa memberikan 2x exp dari creep yang dikill dengan item tersebut. Item Hand of midas untuk Carry ideal nya harus sudah jadi antara 4-9 menit.

 Jika anda ingin membeli item selalu perhatikan item yang ingin di beli. belilah item yang dapat memudah kan anda mengekill hero lawan/item yang paling dibutuhkan untuk keperluan anda farming.

6. Perhatikan kondisi musuh dan lokasi tempat bertarung/war

  Jika anda ingin melakukan pertarungan/ war disaran kan di lakukan di tempat yang agak terang dan jika anda Hero jarak jauh/range jangan ngehit/attack musuh dari tempat lebih rendah karena akan mengakibatkan 25% Miss.
  
  Jika war terjadi usahakan untuk membunuh hero support team musuh terlebih dahulu agar memudahkan team anda dan jangan terlalu nafsu untuk kill musuh.

7. Carry jungler/ngutan




Untuk hero jungler seperti legion comander, axe dll. di sarankan untuk melawan small creep jungle terlebih dahulu jika ingin cepat mendapatkan gold dan exp. Perhatikan waktu karena untuk respawn awal creep jungle itu 0:30 Dan untuk respawn selanjutnya itu pada menit ganjil seperti menit 1, 3, 5, 7, 9 dan seterus nya. Bisa juga melakukan stack creep jungle.

Sekian Tips & Trik untuk Carry dari saya semoga bermanfaat bila ada yang ingin menambahkan bisa menulisakan di kolom komentar.

0 komentar: