Sunday 2 April 2017

Tips & Trik untuk Support



Tips & Trik untuk Hero Support


  Untuk menjadi support sebenarnya agak gampang yaitu untuk membantu team agar lebih mudah memenangkan pertandingan. adapapun hal-hal yang harus di perhatikan saat menjadi support adalah
1. Item support


   Spot Ward

 Item awal support sebenar nya cukup sederhana yaitu dengan membeli courier, ward dan sentry.  Item selanjutnya support adalah item yang membantu team seperti Guardian grave, force staff, Glimmer cape dll.

2. Warding dan Deward




 Salah satu tugas Support ada warding dan deward. dengan support yang rajin warding dan deward memiliki kemungkinan menang lebih besar karena jikaa tidak warding/deward team anda akan sulit melakukan farming/ganking. Support harus pintar-pintar memilih spot ward yang baik untuk kondisi team nya. Dengan ada nya ward lokasi musuh akan terdeteksi dan akan lebih nyaman untuk melakukan farming/ganking.


 3. Tugas Support

 Selain membeli courier dan ward. Tugas lain dari adalah mengharras hero lawan dan pulling creep. Kedua tugas ini bertujuan agar Carry team anda dapat aman dalam melakukan farming. Mengharras  Hero lawan agar menjauh dari lane dan tidak menggangu carry team anda adalah tugas dari support.

 Pulling creep dan stack creep juga salah satu tugas support. Pulling creep adalah menarik creep jungle keluar camp nya kearah creep alliansi team anda, agak creep alliansi anda tertahan dan membuat creep musuh mendekat tower team anda. Sedangkan Stack creep adalah salah satu cara mempercepat carry team anda mendapatkan gold. Ngestack creep jungle harus di lakukan dengan hati" dan koordinasi dengan team anda. karena bisa-bisa creep yang di stack malah di rebut oleh lawan. Baca Tips & Trik pulling dan stacking Disini.

 Jangan melast hit creep / melast hit musuh saat carry anda ingin melakukan nya. Selalu membawa TP agar saat carry/ team anda sedang di ganking anda dapat langsung membantu nya.

4. Selalu melihat dan mengingat kondisi

 Selalu melihat map kecil dan melaporkan hero lawan yang missing. melihat waktu agar bisa mengingatkan waktu rune, creep dan roshan respawn. Dilarang solo farming/ memasuki daerah musuh sendiri karena biasa nya support selalu menjadi bahan bullyan musuh. 

 Saat war Tugas utama support adalah membantu team membunuh team dan menjaga agar team anda tidak di bunuh lawan dengan cara ngestun, silence hero musuh dan ngeheal team anda.

Sekian Tips & Trik untuk Support dari saya semoga bisa bermanfaat bila ada yang berminat memberikan Tips & Trik tambahan bisa menuliskan di kolom komentar

0 komentar: