Wednesday 12 April 2017

4 Cara Mencari dan Mengecek Bug Host Operator Berkualitas [XL, Telkomsel, Indosat, Axis dll]

Hasil gambar untuk bug hostCara Mencari dan Mengecek Bug Host- Mendengar kata bug host operator, pasti yang terbayang di pikiran kalian adalah SSH, Http Injector, KPN Tunel ataupun hal yang berbau internet gratis. Bug host atau bug hosting memang sering digunakan untuk berinternetan gratis di HP maupun di PC dan sering disaudarakan dengan SSH.

Jadi bug host atau bug hosting memiliki peran yang sangat penting. Bug host sering digunakan untuk membuat payload Http Injector, Kpn Tunel atau pada SSH PC. Kecepatan internet saat menggunakan Http injector, Kpn Tunel atau SSH pc dipengaruhi oleh kualitas bug host. Jika bug host bagus, maka kecepatan internetnya kemungkinan bakal kenceng, dan sebaliknya.

Bug host memiliki masa kadaluarsa juga, sehingga saat kalian ingin membuat payload Http Injector, Kpn Tunel ataupun SSH PC, maka kalian harus menggunakan bug host terbaru dan berkualitas agar kecepatan internetnya kenceng. Jangan sampai kalian sudah susah susah buat config/payload Http Injector, Kpn tunel maupun SSH PC, lalu menggunakan bug host yang kadaluarsa dan gak berkualitas. Apabila begitu sia sialah usaha kalian membuat config/payload.

Setiap sim card memiliki bug host sendiri sendiri. Misalkan kalian mau bikin Payload telkomsel, maka kalian harus menggunakan bug telkomsel yang aktif dan berkualitas. Begitu juga jika kalian ingin membuat payload Xl, maka kalian harus menggunakan bug Xl. Dan gua ingetin lagi, pastikan gunakan bug host yang terbaru yang masih aktif dan berkualitas.

Agar kita tau apakah bug host yang akan kita gunakan itu berkualitas, kita harus mengecek bug host tersebut. Dengan mengecek bug host, kalian bisa tau apakah bug host yang akan kalian gunakan itu berkualitas atau tidak. Untuk mengecek bug host sangatlah mudah, yaitu menggunakan Bug host checker.  Nah, Cara untuk mencari bug host yang berkualitas itu gimana sih? dan untuk mengeceknya itu juga gimana sih? simak penjelasan berikut

Cara Mencari dan Mengecek Bug Host Berkualitas [XL, Telkomsel, Indosat, Axis dll]
sebenarnya untuk mencari bug host itu mudah, selain itu kalian bisa mencari bug host secara online. namun yang agak susah itu mencari bug host yang aktif dan berkualitas. Dengan menyimak penjelasan dibawah, diharapkan kalian bisa mencari bug host yang aktif dan berkualitas.

Cara Mencari Bug Host

1). Dengan Atsameip
Atsameip merupakan situs yang menyediakan list bug host. Namun bug host yang ada di atsameip masih campuran, maksudnya, ada yang berkualitas dan ada yang tidak berkualitas. Untuk mencari bug host dengan atsameip sangat mudah Atsameip menyediakan banyak sekali bug host untuk kalian semua. Kunjungi atsameip.com lalu copy semua bug yang akan dicek.

2). Dengan dnsdb.org
Di dnsdb.org kalian bisa mencari bug host yang sesuai dengan operator kalian. Caranya yaitu, menambahkan kata .dnsdb.org pada nama situs operator. Misalnya kalian menggunakan XL maka tulis seperti ini xl.co.id.dnsdb.org ,apabila kalian menggunakan telkomsel maka tulis seperti ini telkomsel.com.dnsdb.org  . intinya kalian tulis situs resmi sim card kalian, dan tambahkan .dnsdb.org. 

Cara Mengecek Bug Host

3). Dengan check host
Kalian bisa mengunjunginya di https://check-host.net apabila kalian ingin cek bug aktif atau tidak, tulis bug host nya lalu pilih Http. Jika 200 OK maka masih aktif, atau jika kalian ingin mengetahui info lokasi dll dari bug host tersebut, dengan bisa memilih Info

4). Dengan Aplikasi Di Android
Nah, untuk mengecek bug host aktif atau tidak, kalian juga bisa menggunakan aplikasi cek bug host yang ada di hp android kalian. Nama aplikasinya yaitu KRS Host Checker. cara cek bug host dengan aplikasi ini yaitu, copas link bug host, lalu pastekan di dalam aplikasinya. jika ada tanda centang dan berstatus 200 ok, maka bug host dapat dipastikan aktif. Untuk aplikasinya bisa didownload di link berikut
Download KRS Host Checker
nah, itulah cara cara untuk mencari dan menecek bug host yang aktif dan berkualitas. semoga bermanfaat

0 komentar: