Wednesday 28 June 2017

Rahasia Para Blogger Bisa Dapat Pengunjung Yang Banyak dan Dapatkan Pundi-Pundi Uang



Pengalaman saya menulis blog dan menghasilkan uang yang banyak pastinya keren lho,,, semua ini berdasarkan pengalaman saya, kunci kesuksesan para blogger yakni bikin tulisan yang terlintas yang Anda ingin cari di google search,,, setiap kali ada sesuatu yang terlintas silahkan Anda tulis dalam blog, buat blog seunik mungkin jangan sampai sama dengan blog-blog yang lain.

Persaingan blog-blog di dunia berbagai macam kata kunci yang banyak dicari orang, pada akhirnya pertanyaan timbul, apakah blog Anda dibuat untuk mencari uang atau menulis artikel yang berkualitas dan mengundang banyak pengunjung, percuma banyak postingan jika banyak yang copy paste aja, buat cerita yang terlintas di pikiran dan tulislah, sebenarnya membuat blog gampang tapi mengisi tulisan yang belum ditulis orang itu yang sulit, karena semua manusia mempunyai pemikiran yang sama, masalah yang sama, apa yang dipikirkan itu yang dicari.

Sebenarnya peluang mendapatkan pengunjung bukan hanya dari Google Search tapi ada banyak mesin pencari seperti Yandex, Yahoo, Bing, dll. jadi jangan khawatir jika saat ini pengunjung belum banyak tapi jika tulisan Anda benar-benar unik dan belum pernah terpublish pastinya di tahun-tahun depan banyak pengunjung yang akan singgah juga di blog kamu.

Saya menulis artikel ini hanya dengan bahasa apa adanya, yang penting bisa dimengerti, jadi artikel saya unik lho, karena saya tulis sesuai dengan apa yang saya pikirkan saat ini, banyak orang yang bertanya??? apakah blog bisa menghidupkan kita? iya bisa, jika tulisan yang Anda tulis berkualitas dan mendapat rating dari pencarian Google atau yang lainnya.

Bagi Anda yang punya blog tapi belum dapat penghasilan, saya rekomendasikan 3 situs yang selama ini membayar saya. 
Buat blog dan silahkan Anda mendaftar ke 3 situs resmi yang legit ini >> daftar disini <<

0 komentar: