Tuesday 27 June 2017

Kaget Dapat Pengunjung Ribuan Dalam Waktu Singkat Dari Yandex



Pengalaman saya dapat Pengunjung banyak dari mesin pencarian Yandex.ru, Aneh bin ajaib seketika banyak kunjungan dari luar negeri,,, saya jadi bangga dan kebanyakan pengunjungnya dari Israel.

Aneh yah situsku banyak pengunjungnya dan akhirnya Pop Ads-ku jadi banyak penghasilannya, kalau saya pikir sih ini karena saya menggunakan nama domain berhuruf Y atau nama lain Yandex.ru itu IyanYupz.info hahaha,,, aneh bin ajaib,,, numpang terkenal di negara orang lain.

Tiba-tiba melonjak deras pengunjung setiap harinya, bahkan saya membuka situs rujukan dan saya artikan dalam bahasa Indonesia ternyata situs iyanyupz.info ini dianggap Phising oleh pihak Yandex.ru.

Ini bukti bahwa saya dapat pengunjung banyak setiap harinya dari Yandex.ru




Jadi dari sinilah saya tahu pengunjung tersebut salah ketik tujuan, mau yang dituju adalah Yandex.ru tapi malah tertuju ke situs iyanyupz.info, benar-benar membuat keuntungan besar.

Perlu diketahui situs Yandex.ru adalah situs berbahasa rusia layaknya mesin pencari google.com, Yandex.ru juga termasuk 4 besar situs mesin pencari yang banyak digunakan di seluruh dunia.

Alhamdulillah banyak dapat pengunjungan dari situs Yandex.ru


Tags
#ajaib-pengunjung-dari-Yandex #cara-mendapat-pengunjung-banyak

0 komentar: