Sunday 14 May 2017

4 Mod Grafik GTA 5 Terbaik, Ringan dan Realistic

4 Mod Grafik GTA 5 Terbaik, Ringan dan Realictic- Ok guys, Siapa sih Gamer yang tidak kenal dengan Grand Theft Auto 5 atau biasa disebut GTA 5. Pasti semua gamer tau game ini. Game ini merupakan game yang sangat digemari oleh hampir seluruh Gamer di dunia. Tidak hanya Gameplaynya, yang sangat bagus dari game GTA 5 ini adalah Grafiknya yang memukau dan terlihat realistis. Bahkan, resolusi grafiknya bisa sampai 4k loh guys

Saat game GTA 5 ini diluncurkan di PC. Tentunya ini menjadi angin segar bagi para PC gamer dan Modder di seluruh dunia. Hingga akhirnya terbentuklah Mod-Mod GTA 5 PC dari hasil kerja keras para Modder. Salah satu Mod GTA 5 yang akan saya kasih info adalah Mod grafik. Mod grafik GTA 5 Bertujuan agar tampilan GTA 5 terlihat lebih realistis dari aslinya. Tapi, perlu diingat, ada beberapa Mod grafik GTA 5 yang memerlukan FPS yang gede atau istilahnya dapat menurunkan FPS. Namun ada juga kok yang tidak menurunkan FPS. Nah apa saja mod nya, kita lihat saja

4 Mod Grafik GTA 5 Terbaik, Ringan dan Realistic

1). Redux 
 Nah, Perlu diketahui guys. Mod ini merupakan Mod grafis yang paling baik dan paling realistis. Saat kalian menginstal mod ini, Kualitas grafik GTA 5 kalian akan meningkat drastis, hingga seperti Asli. Oleh karena itu, Mod ini banyak digemari para gamer GTA 5. Meskipun begitu, mod ini akan banyak memakan FPS kalian. Yang artinya Mod ini hanya dikhususkan untuk Gamer yang memiliki PC High end saja. Ya gimana lagi, kalo kalian mempunyai PC Mid end seperti saya, kalian harus lihat mod grafik yang ada di bawah.


2). Make Visual Great Again
Nah, ini merupakan mod grafik GTA 5 yang ditujukan untuk PC mid end. Mod ini memberikan efek yang sangat luar biasa tanpa mengalami drop FPS sama sekali. Dan Hebatnya lagi mod ini sudah support 4k guys. Perubahan pencahayaan, perwarnaan, cuaca dll membuat Mod grafik ini terlihat real, namun masih kalah dengan Redux mod. Buat yang PC nya Mid end kalian bisa coba mod ini. Di Laptop gua, gua gunakan Mod Grafik ini, kualitas grafiknya langsung meningkat tajam tanpa drop FPS.


3). Natural vision Photorealistic
Natural vision adalah hasil gabungan dari file ReShade, ENB, VisualSetting dan TimeCycle dengan menggunakan mod VisualV. Meskipun menggunakan Mod VisualV ,Natural Vision Photorealistic memberikan efek yang lebih realistis karena mengubah Pewarnaan, Cuaca dan Pencahayaan.

4). Vanilla 
Hasil gambar untuk vanilla mod gta 5
Vanilla merupakan mod GTA 5 yang patut untuk dilirik. Mod ini memberikan efek nyata dari sebelumnya. Mod ini mengubah efek pencerahan dan pewarnaan sehingga menghasilkan efek yang bagus. Mod ini akan terlihat sangat bagus saat pagi atau sore hari.
Baca Juga
Nah itulah 4 Mod grafik GTA 5 yang akan membuat tampilan menjadi lebih nyata. Semoga bermanfaat

0 komentar: