Sunday 28 May 2017

Tim Pembela Rizieq Bakal Surati Kapolri, Tujuannya Ini..



JAKARTA, JITUNEWS.COM - Terkait kasus baladacintarizieq yang diduga melibatkan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab dan tersangka makar, Firza Husein, Koordinator tim pembela Rizieq Shihab, Eggi Sudjana, menegaskan, pihaknya akan mengirimkan surat kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Ormas dan Ulama di Indonesia Siap Berjuang Demi Habib Rizieq

"Dengan berbagai analisis sudah saya tulis lengkap, yang saya tujukan ke Kapolri, tembusan Presiden, DPR, BIN, untuk supaya dilakukan SP3," ungkap Eggi, Minggu (28/5).

Cetus Polisi ke Rizieq Kalau Tidak Kembali, yang Rugi Beliau Sendiri

Ramadhan Tiba, Sosok Habib Rizieq Masih Dirindukan

Dikatakan Eggi, salah satu alasan pihaknya mengirimkan surat kepada Kapolri tersebut tak lain adalah untuk membendung reaksi pendukung Rizieq Shihab. Pasalnya kata dia, para massa pendukung FPI tidak rela jika Rizieq Shihab dikriminalisasi.

Kata Mensesneg Soal Intimidasi yang Mendera Fiera Lovita

Duh, Anak Bungsu Jokowi 'Minta Proyek' dan Sindir Pawai Obor!

"Kalau habib (Rizieq Shihab) ditahan, bagaimana menahan radikalisasi pendukungnya. Kita tidak harap konflik sosial yang besar," tutur Eggi.

Polisi: Ormas Tak Punya Kewenangan Lakukan 'Sweeping'

Ayu Ting Ting Terancam Dipenjara, Abdul Rozak: Hadapi Ayahnya Dulu!

Lebih jauh, Eggi menegaskan, rencana mengirimkan surat ke Kapolri tersebut tu bukanlah bagian dari ancaman. Justru, klaim dia, adalah untuk menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Keluarga Korban Bom Kampung Melayu: Terima Kasih Pak Djarot!

Polda Metro Jaya: Tak Masalah Beri Pengamanan untuk Habib Rizieq

"Ini bukan hukum yang benar ditegakkan. Ini kasus private. Kalau pun benar, kasus ini tidak bisa diproses. Ini urusan pribadi orang, yang mengungkap kasus ini harusnya yang ditangkap. Habib dan Firza itu korban," tandas Eggi seperti diwartakan liputan6com.

Polda Metro Jaya: Tak Masalah Beri Pengamanan untuk Habib Rizieq

HALAMAN SELANJUTNYA ==>

0 komentar: