Tuesday 14 February 2017

7 Trick dan Cara Investasi Pasar Saham di GTA 5 yang Benar

 Trick dan cara investasi saham di GTA 5- Bagi kalian yang baru mengetahui tentang pasar saham di GTA 5, pasti agak bingung dengan apa yang harus dilakukan, dan manfaatnya apa sih? sebenarnya jika kalian bisa berinvestasi pasar saham di GTA 5 dengan benar, kalian bisa loh menggandakan uang kalian.

 Sebelum masuk ke pembahasan, saya kasih tau ini adalah artikel tips GTA 5 yang ke 5. Baca selengkapnya di All GTA V Tips Series. Jika kalian ingin jadi pemain GTA 5 yang pro, tidak ada salahnya membaca artikel tips yang lainya.

Ok,pada tips pasar saham ini saya akan menyampaikan yang pasar saham LCN. sebenarnya cara untuk berinvestasi di GTA 5 cukup mudah. Hanya saja kalian harus bisa melihat peluang keuntungan dan juga waktu yang tepat saat berinvestasi. jika kalian sudah pandai membaca keadan seperti diatas, bukan tidak mungkin, uang di GTA 5 kalian bisa membludak. Bagaimana caranyanya? ini dia\
 
Cara berinvestasi
Pada intinya berinvestasi saham di GTA yaitu membeli saham dengan harga murah lalu menjualnya dengan harga mahal. Namun lebih jelasnya kalian bisa membaca caranya dibawah
1). Incarlah harga saham yang mulai turun
Mengincar harga saham yang mulai turun dapat dilakukan dengan sering mengecek harga saham setiap kali bermain. Mengincarnya pun juga jangan asal asalan. Usahakan persentase penurunan harga saham diatas 20% dan juga lihat diagam garisnya. Jika diagram garis terdapat di bawah, maka cepat cepatlah berinvestasi.
2). Semakin murah semakin bagus
Dalam investasi saham di GTA 5, carilah harga saham yang sedang turun harga. Karena, jika harga saham yang murah tersebut meningkat, lalu kalian jual, bukan tidak mungkin kalian akan langsung kaya. Mencari harga saham yang sedang turun harga sama dengan langkah no 1.


3). Jual ketika persentase harga naik
ini adalah trick yang sudah diajarkan oleh si Lester "beli dengan harga rendah, kemudian jual dengan harga mahal". Caranya, bila kalian sudah di tahap 2, kalian tinggal tunggu harga saham tersebut melonjak naik. Cara mengetahui harga saham naik adalah melihat persentasenya dan terdapat tanda hijaunya. Ingat, lebih banyak lebih bagus. Cara cepat menunggu harga saham naik adalah, dengan Tidur di GTA 5.


Tips berinvestasi
 Sebelum kalian berinvestasi di GTA 5, sebaiknya kalian harus membaca tips tips investasi di GTA 5 berikut. Tips ini sangat dianjurkan untuk dilakukan karena dampaknya yang begitu besar terhadap keuntungan uangnya.

1). Investasikan hampir seluruh uang
Ini bertujuan agar memaksimalkan keuntungan yang didapatkan. Misalnya kalian punya $110k di GTA 5 lalu berinvesatasi $100k, kemudian tiba tiba harganya melonjak dua kali lipat, lalu kalian jual dengan harga $200k. Nah, dengan demikian kalian bisa untung $100k. sedikit tips, pastikan sisakan uang $10k saat berinvestasi untuk berjaga jaga.
2). Tidur untuk menyingkat waktu
Setelah kalian berinvestasi, dan ingin cepat cepat menjualnya, Kalian bisa tidur di GTA agar harga saham sedikit demi sedikit naik. Bila keuntunganya dirasa cukup, barulah kalian jual dengan harga mahal.


3). Lakukan misi pembunuhan CEO
Faktor menurunya harga saham yaitu tewasnya CEO saham tersebut. Dengan melakukan misi pembunuhan CEO, harga saham kemungkinan akan turun 50% hingga 80%. Misi pembunuhan CEO misalnya pembunuhan CEO LFI atau Hotel Assasination dan masih banyak lagi. Jadi jika kalian habis menyelesaikan misi pembunuhan, segeralah cek harga saham. Siapa tahu harga sahamnya menurun. Oh iya, misi pembunuhan rampage atau gangstar tidak akan merubah harga saham.

4). Sering cek harga saham 
yang harus kalian lakukan adalah jangan malas malas untuk mengecek selalu harga saham. Karena mungkin sewaktu waktu harga saham bisa naik ataupun turun. tujuan dari langkah ini adalah mencari tahu harga saham yang sedang turun.

Nah itulah cara dan tips berinvestasi saham di GTA 5. Jika kurang jelas kalian bisa bertanya lagi. Dan jangan lupa untuk membaca artikel tips mengenai GTA di All GTA V Tips Series . semoga bermanfaat

0 komentar: