Tuesday 28 February 2017

Blog Anda bisa menghasilkan pendapatan yang banyak dari situs a-ads



Anonymous Ads [a-ads] - adalah jaringan periklanan Bitcoin transparan yang tidak mengumpulkan data pribadi apapun tentang penggunanya. Iklan A-ads tidak mengandung javascript atau swf, sehingga ringan untuk di pasang pada blog/website. Selain ringan jika ingin menjadi publisher A-ads tidak membutuhkan kriteria blog/website tertentu, Anda cukup mendaftar dan pasangkan kode iklannya di blog/website dan tinggal menunggu balance terisi (iseng - iseng berhadiah).

Penghasilan dari A-ads di hitung dari total uniqe impression dan uniqe click, minimal withdraw nya 0.0001 Ƀ (default) bila mana balance sudah mencapai 0.0001 Ƀ maka akan withdraw otomatis ke wallet Anda. Minimal withdrawnya pun bisa di setting tidak harus 0.0001 Ƀ.

LIHAT CONTOH IKLAN A-ADS SEPERTI PADA BLOG READMORE-56.BLOGSPOT.COM

Selain bisa mendapatkan penghasilan dari jumlah uniqe impression dan uniqe click, A-ads juga menyediakan program affiliasi. Jika ada seorang pengiklan yang mendaftar melalui link url affiliasi Anda akan mendapatkan komisi 50% dari biaya pengiklan.

Buat Bitcoin Address Dulu "klik banner di bawah ini"


A-ads terbukti membayar kepada publishernya, jika Anda berminat memasang banner dari A-ads ini silahkan mendaftar disini. Dan berikut ini adalah Bukti Pembayaran Dari Anonymous Ads (A-ads.com).


Jika kamu belum punya Wallet Bitcoin / Bitcoin Address Anda bisa mendaftar disini, jika Anda punya Wallet ini Anda dengan mudah transfer Bitcoinnya ke rekening Bank Lokal Indonesia seperti BNI, Mandiri, BRI dan lain-lainnya.





Tags :
#cara-blogger-dapat-uang-2017 #tips-blogger-alternative-google-adsense #jika-tidak-ada-google-adsense-kamu-bisa-dapat-uang-dari-a-ads.com #cara-mudah-dapat-uang-dari-blogger-2017 #buat-wallet-bitcoin-untuk-penghasilan-blog-kamu 

0 komentar: