Saturday 11 November 2017

[CA] Cara Halal Dapat Ribuan Diamond Crisis Action Gratis

Cara halal dan Gratis Mendapatkan Diamond Crisis Action tanpa cheat -Ok guys kali ini gua akan membegikan cara untuk mendapatkan diamond crisis action secara gratis dan mudah. Bagi kalian yang baca ini, kalian pasti tau lah sulitnya dapet diamond di game CA, nah untuk itu, gua akan membagikan cara untuk mendapatkan diamond tersebut secara gratis. Mengenai cara tersebut sangatlah mudah tanpa cheat dan akan dijelaskan dengan gambar step by step. Jadi kalian pasti akan paham. 

Cara yang akan Saya Jelaskan Sangatlah Mudah, Kalian akan rugi jika tidak mengikuti cara ini. Selain itu, cara ini merupakan Cara yang Halal dan Tanpa Cheat. Artinya, Akun anda tidak akan terkena baned

Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards

1. Download dan install aplikasi Whaff Rewardssobat bisa mendownloadnya melalui Google Play. whaff reward merupakan aplikasi untuk mengumpulkan dolar/uang secara nyata. dan ini bisa diadaptasikan ke crisis action. jadi selain bisa untuk crisis action, whaff reward juga dapat menghasilkan uang asli.


Pengisian Saldo Whaff Rewards

1. Buka aplikasi whaff rewards, Kemudian Login menggunakan akun facebook sobat terlebih dahulu. 

2. Setelah login silahkan masukkan kode DR67293 gunanya untuk mendapatkan bonus awal sebesar $0.30.,- jika tidak memasukkan kode tersebut maka bonus pertama akan hangus.
note: Sebelum memasukan kode tersebut biasanya terdapat captcha berupa kode angka atau kata yang tertera silahkan isi sesuai captcha yang muncul baru masukan kode DR67293

3. Kumpulkan saldo dollar whaff reward dengan cara melakukan beberapa tugas dan mengeksplore pick yang terdapat di tab premium picks, whaff picks dan absen harian serta invite teman.

4. Kumpulkan saldo sampai jumlah minimum $10.5 yang nantinya sobat bisa redeem keGoogle Play Gift Card 

5. Sebagai bukti bahwa cara ini benar dan bukan hoak alias mengada ada, ini ada bukti screenshot saldo whaff rewards yang sudah mimin kumpulkan lumayan hehe buat beliDiamond Crisis Action


Penarikan Google Gift Cards (US) dari Whaff Rewards

Jika saldo sobat sudah mencapai minimal $10.5 dollar sobat bisa menukarnya dengan Google US yang nantinya bisa sobat jadikan alat pembayaran untuk membeliDiamond Crisis Action simak caranya berikut ini.

1. Silahkan masuk ke aplikasi whaff rewards sobat lalu pilih menu kemudia pilih dan tap Payout/pembayaran

2. Selanjutnya pilih Google (US) sebagai metode pengambilan $10.5 dolar.


3. Kemudian Sobat pilih jumlah balance yang ingin diambil Sebagai contoh mimin mau ngambil $10.5 kedalam Google US Jika sudah klik tombol Permintaan lalu klik OKE


4. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code sobat bisa melihatnya di bagian Reward History> Check Gift Codes tapi jangan khawatir pasti kode tersebut dalam waktu dekat akan muncul secepatnya.


5. Jika kode tersebut sudah muncul silahkan lanjut ke langkah berikutnya.

Setting Negara di Google Wallet Menjadi US

Sebelum melakukan reedem code yang tadi sobat dapatkan dari whaff rewards sobat harus terlebih dahulu men-setting pengaturan google wallet /google payment sobat karena kode dari whaff rewards tersebut hanya bisa diterapkan dinegara US Amerika jadi yang kita butuhkan adalah merubah setting negara di google wallet kita menjadi US agar kita bisa menggunakan kode nya berikut caranya.

1. Login atau buat dulu Google Wallet menggunakan akun Google sobat.
2. Setelah itu, masuk ke bagian Settings klik pada bagian Home Address lalu samakan alamatnya ikuti seperti gambar dibawah.

3. Jika sudah setting Klik Save Jika ada konfirmasi lanjutan klik Accept dan Continue
4. Sampai di sini sobat sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF rewards.

Penukaran Kode (Redeem Code) Ke Google Play

Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah sobat dapatkan tadi ke Google Play simak langkah langkahnya.

1. Buka Google Play Store sobat.
2. Klik menu lalu pilih Tukarkan


3. Lalu masukkan Kode Penukaran yang tadi sobat dapatkan dari Whaff Rewards lalu klik Tukarkan maka secara otomatis saldo google play sobat akan terisi $10.5


4. Selesai tinggal sobat masuk ke tahap akhir yaitu pembelian Diamond Crisis Actiondi SHOP.

Pembelian Diamond Crisis Action di SHOP

1. Silahkan buka game Crisis Action sobat.
2. Kemudian masuk ke bagian SHOP di game Crisis Actio
3. Lalu Pilih diamond Crisis Action yang harganya kurang dari $10.5


4. Kemudian Konfirmasi pembelian Diamond Crisis Actions dengan menekan TombolBeli disini mimin cuma beli yang 300 diamond sobat bisa memilihnya yang lain sesuai keinginan sobat.


5. Langsung Tekan Konfirmasi Maka secara otomatis Diamond akan bertambah ke akun sobat.


6. Untuk menambah lebih banyak diamond Crisis Action silahkan ulang ulangi cara diatas.
*itu adalah screenshoot game CA versi dulu, walaupun beda versi, namun 100% pasti WORK
Berikut adalah Cara Mendapatkan Diamond Crisis Action Gratis yang bisa sobat terapkan, untuk membuktikan bahwa cara ini benar silahkan sobat coba saja sendiri tapi jangan nyesel ya kalo nggak nyoba, karena mimin udah buktiin sendiri itu di screenshoot tadi diatas hehe oke sekian dan terima kasih selamat mencoba.

0 komentar: