Saturday 15 December 2012

HP Pavilion Sleekbook 14 Hadir Seharga 4 Jutaan

Mau laptop keren nan canggih berkinerja baik namun dengan harga yang murah? Mungkin HP Pavilion Sleekbook 14 bisa dimasukkan kedalam daftar laptop pilihan kamu, karena dengan uang 4 jutaan saja kamu sudah bisa membawa pulang laptop ini.

Lalu apa menariknya laptop ini? HP Pavilion Sleekbook 14 pada saat peluncurannya nanti atau tepatnya pada akhir Oktober nanti akan membawa sistem operasi terbaru Windows 8 yang selama ini memang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya, sistem operasi dengan konsep retro ini diharapkan bisa membuat konsumen merasa puas, terutama buat kamu yang memang ingin mengganti laptop usang kamu dengan yang lebih baru dan juga dengan sistem operasi terbaru.
HP Pavilion Sleekbook 14 Hadir Seharga 4 Jutaan
Sesuai namanya, Ia hadir dengan membawa layar seluas 14 inci. Layar ini diirasa sudah cukup lebar bukan? Kamu juga bisa menambah ukuran RAM hingga 8GB jika kamu menginginkannya. Untuk prosesor, HP Pavilion Sleekbook 14 akan didukung langsung dengan prosesor berbasis AMD.

Untuk meningkatkan performanya HP telah membenamkan grafis Nvidia. HP juga menyediakan beragam pilihan kapasitas penyimpanan hingga 1TB. Tentu saja ukuran yang sangat besar untuk menampung beragam file milikmu. Beberapa teknologi yang disuntikkan kedalam HP Pavilion Sleekbook 14 oleh HP adalah Protect Smart dan Coolsense.

Terdapat beberapa port yang bisa membantu kamu dalam pekerjaan atau tugas yang sedang kamu hadapi, tersedia Port USB 2.0 dan juga 3.0 serta tak ketinggalan port HDMI juga turut serta meramaikan fitur-fitur yang ada pada laptop ini.

Mengenai harga, HP membandrol HP Pavilion Sleekbook 14 seharga $499 atau sekitar 4.5 juta rupiah. Telah hadir meramaikan pasar Indonesia :)

0 komentar: