Thursday 20 December 2012

Bagaimana Memahami Wanita


Bagaimana Memahami Wanita
Pria tampaknya berpikir wanita sangat rumit dan membingungkan. Artikel ini untuk membantu Anda memahami apa yang kebanyakan wanita inginkan dan butuhkan. Cinta tidak sesulit yang dipikirkan banyak orang, cinta sebenarnya adalah tindakan yang terjadi secara alami.
  1. Langkah pertama untuk memahami wanita adalah dengan mendengarkan. Bukan mendengarkan sambil menonton televisi. Dalam rangka untuk mendengarkan … dan ini berlaku untuk wanita juga, Anda perlu memperhatikan. Jika anda membaca, menonton televisi atau aktivitas lain, kecuali melihat orang yang berbicara, Anda tidak mendengarkan. Ketika dia berbicara dengan Anda, buatlah kontak mata, Anda akan terkejut seberapa baik Anda ingat apa yang dia beritahu padaAnda ketika Anda memperhatikan.
  2. Kebanyakan wanita yang sangat cemburu, melakukannya karena suatu alasan. Pikirkan kembali tentang bagaimana Anda bersikap di depannya dengan wanita lain. Apakah Anda menggoda pelayan dll.. Jika demikian Anda baru saja memberikan alasan padanya untuk memikirkan hal yang Anda lakukan dengan setiap wanita yang Anda lihat dan lebih buruk ketika ia tidak ada. Kebanyakan wanita merasa aman kecuali diberikan alasan untuk tidak aman. Bersikap baik kepada seseorang adalah satu hal tapi menggoda itu lain. Jika Anda perlu menggoda perempuan, sementara Anda bersama wanita lain, mungkin Anda harus sendiri. Wanita lebih memilih orang yang peduli dengannya dan perasaannya ketika dia sedang bersama. Dan jangan pernah memanggil wanita lain dengan julukan lucu. Jika Anda berkencan dengan seseorang, maka kencanlah dengan mereka. Jika Anda ingin bermain-main dengan semua gadis, pergi sendirian dan menggoda sesuka yang Anda inginkan.
  3. Kencani dan bicara dengan perempuan yang menikmati hal yang sama yang Anda lakukan. Jika tidak, maka temukan minat pada apa yang mereka lakukan sehingga Anda memiliki beberapa hal untuk dibicarakan. Bicara dengan wanita tentang topik sehari-hari. Jangan takut untuk berbicara dengan wanita dan menanyakan pendapat mereka, tetapi pastikan untuk mendengarkan jawaban mereka. Santai dan bercanda tentang hal-hal sehari-hari. Wanita menyukai pria yang membuat mereka tertawa.
  4. Jangan berharap seorang wanita untuk menunggu Anda. Anda akan lebih dihormati jika Anda membantu. Seseorang tidak akan keberatan mengurus Anda, tetapi jika Anda mengharapkan mereka untuk itu, mereka akan membenci dan melakukan yang sebaliknya. Kebanyakan wanita bekerja penuh waktu sekarang, dan sama lelahnya dengan anda ketika mereka pulang.
  5. Untuk meringkas: wanita adalah makhluk yang sensitif dan perlu untuk merasa dicintai, diinginkan dan dihargai. Dengarkan mereka dan Anda akan tahu apa yang mereka butuhkan. Ketika Anda mendengarkan dan memperlakukan mereka seperti salah satu teman terbaik Anda,maka Anda akan dengan mudah memahami mereka.

0 komentar: