Friday 9 August 2013

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DI PUNGGUNG DAN DI DADA

Ada beragam jenis masalah kulit yang sering membuat Anda merasa kurang percaya diri. Salah satu masalah kulit tersebut adalah jerawat. Hampir semua orang pernah mengalami masalah kulit seperti ini. Jerawat memang terkadang sulit untuk ditaklukkan. Bagi kaum hawa terutama, masalah jerawat ini bisa saja membuat deoresi dan menurunkan rasa percaya diri.

Jerawat tidak hanya menyerang kulit wajah saja. jerawat pada dasarnya bisa terjadi dimanapun, bahkan di dada dan punggung pun seringkali menjadi langganan serangan jerawat. Selain rasa tak nyaman karena jerawat di daerah tersebut, seringkali jerawat di area tertutup itu menjadi penghalang Anda untuk tampil menarik dengan baju yang sedikit terbuka, misalnya dengan punggung yang terbuka. Jadi, ada baiknya Anda mencari solusi tepat menyingkarkan jerawat di punggung dan dada Anda.
Tips-mengatasi-Jerawat-Punggung-yang-Membandel-2

Perawatan Tubuh Rutin untuk Mengusir Jerawat Punggung
Untuk mengusir jerawat, perawatan tubuh rutin bisa menjadi solusi ampuh. Untuk perawatan di rumah, Anda bisa mencoba untuk rajin scrubbing dua kali dalam seminggu. Lakukan secara rutin. Kemudian, Anda juga bisa pergi luluran ke salon secara rutin setidaknya satu hingga dua kali dalam seminggu.

Luluran di salon biasanya bisa menjangkau seluruh tubuh yang tak bisa dijangkau oleh tangan Anda. jangan lupa juga untuk melakukan perawatan sauna dan juga masker tubuh. Rangkaian perawatan tubuh lengkap tersebut juga sangat efektif untuk merawat dan menghindari munculnya jerawat pada tubuh, termasuk jerawat di punggung.

Perawatan Spesial untuk Mengusir Jerawat Punggung Membandel
Jika perawatan rutin di atas sudah rajin dan teratur dilakukan dan sudah melakukannya dalam waktu lama namun masalah jerawat punggung tak teratasi juga, mungkin Anda memerlukan perawatan lanjutan. Salah satunya adalah perawatan punggung atau back treatment. Perawatan ini hampir sama dengan perawatan facial, tapi diperuntukan bagi area punggung saja.

Selain perawatan tersebut, Anda juga bisa mencoba perawatan mikrodermabrasi. Jenis perawatan ini sebetulnya difokuskan pada perawatan guna menghilangkan bekas jerawat pada punggung. Jadi, jika jerawat sudah kering dan hanya tinggal menyisakan bekas atau noda-nodanya saja, Anda bisa mencoba perawatan ini.

Chemical peeling punggung juga bisa menjadi salah satu perawatan tepat untuk menyelesaikan masalah jerawat di punggung ini. Tujuan dari perawatan ini adalah untuk membunuh bakteri pada punggung, termasuk bakteri penyebab jerawat dan juga untuk mengangkat dan membuang sel kulit mati pada kulit punggung.
Tips-mengatasi-Jerawat-Punggung-yang-Membandel-3

sumber : gaulgeela.com

0 komentar: