Saturday 24 November 2012

Anindya Bakrie, ini Profil Pemilik ANTV tvOne & VIVAnews

Profile dan Biodata Anindya Bakrie 
Nama Lengkap : Anindya Novyan Bakrie
Nama Panggilan : Anin
Tanggal Lahir : 10 November 1974
Nama Ayah : Aburizal Bakrie
Nama Ibu : Tatty Bakrie

Jabatan dan Pengalaman Anin Bakrie

  • PT Bakrie Telecom Tbk. (BTEL) President Director & CEO (2003 – sekarang). Provider jaringan telekomunikasi CDMA terbesar di Indonesia, dengan 10 juta pelanggan. Menawarkan produk telepon seluler, telepon rumah, sambungan internasional, Internet akses dan data servis.
  • PT Visi Media Asia (VIVA) President Commissioner (2011 – sekarang) President Director & CEO (2008 – 2011). Perusahaan media yang terintegrasi fokus pada bisnis konten (termasuk 2 saluran TV terkemuka, antv dan TvOne, dan media baru / bisnis platform Internet (vivanews.com).
  • PT Lativi Media Karya (tvOne) President Commissioner & Chairman (2007 – sekarang). Saluran TV Berita dan olah raga terbesar dan paling berpengaruh di Indonesia, yang melayani lebih dari 150 juta Indonesia. tvOne memperluas saluran dan merek di luar layanan saat ini ke dalam satelit / kabel, Internet dan platform distribusi mobile.
  • PT Cakrawala Andalas Televisi (antv) President Commissioner (2009 – sekarang) President Director & CEO (2002 – 2009). Saluran TV hiburan dan umum terkemuka di Indonesia, melayani lebih dari 170 juta penonton Indonesia. Antv memperluas saluran dan merek saat ini gratis-udara-darat ke satelit / kabel, Internet dan platform distribusi mobile.
  • Capital Managers Asia Pte., Ltd. – Singapore Director & COO (2001 – sekarang). Pengelolaan Dana dan Penasehat Keuangan fokus di Asia Tenggara Sumber Daya Alam (Minyak & Gas, Pertambangan, Perkebunan, dan Kehutanan) dan T.M.T. (Telecom, Media dan Teknologi).
  • PT Bakrie & Brothers, Tbk. Deputy to COO and Managing Director (1997 – 1999). Salah satu holding investasi terbesar yang tercatat di Bursa Efek Jakarta dengan core bisnis telekomunikasi, infrastruktur dan agribisnis.

0 komentar: