Tuesday 31 January 2017

Cara Mengatasi GTA 5 yang Stuck / Loading Terus Saat Awal Game

cara memperbaiki GTA 5 yang loading terus- Game yang selama ini kamu mainkan memang memiliki grafis yang mantab, apalagi game play nya yang juga asyik dan tidak membosankan. Sehingga banyak diminati oleh para gamers di seluruh dunia. Namun, beberapa gamers kadang memiliki sedikit kendala. Kendalanya misalnya loading scren nya yang lama atau bahkan stuck/berhenti. Ya dalam artian kalian tidak bisa masuk ke game GTA 5 dan hanya akan loading terus.

Cara Mengatasi GTA 5 Stuck / Loading Terus
oh iya, ini merupakan artikel tips trick GTA 5 yang ketinga, dan selengkapnya bisa kalian baca di All GTA V Tips Series. Nah, pada artikel tips GTA 5 yang ketiga ini akan memberitahu cara mengatasi permasalahan diatas yaitu GTA 5 yang loading terus. Ok ini dia caranya.

1). Masuk ke GTA 5 lalu tunggu hingga loading kedua atau ketinga.
2).Masuk ke Task managaer. Jika kalian tidak tahu cara masuk ke task manager, kalian bisa baca caranya dibawah artikel ini.
3). Masuk ke bagian details lalu klik kanan GTA5.exe>Set Priority> pilih Realtime. Setelah itu tinggal OK saja. Tapi, taks managernya jangan di close dulu. 4). Tunggu sebentar sampai masuk ke game GTA 5.
5). Penting! Setelah masuk di game GTA 5, ubah Set Priority menjadi Normal kembali. Itu berguna agat tidak lag saat bermain GTA 5.

Cara masuk ke Task Manager
Sebenarnya task manager merupakan hal yang sangat mendasar di ilmu komputer. Namun jika kalian tidak tahu cara masuknya kalian bisa mengikutu cara ini

Cara 1. Pencet dan tahan tombol Ctrl + alt + delete secara bersama sama. Lalu kalian tinggal klik task manager
Cara 2. Klik kanan pada windows taskbar lalu pilih task manager

Nah itulah cara mengatasi GTA 5 yang loading terus. Jangan lupa untuk baca artikel tips GTA 5 yang lainya di All GTA V Tips Series. Itu aja semoga bermanfaat.

0 komentar: