Monday 8 February 2016

CLASH OF GODS

CLASH OF GODS
Clash Of God merupakan game MMORPG yang memiliki kualitas grafis dan detail yang sangat tinggi, serta memiliki unsur PvP yang kental yaitu mode Open PvP (alias PKing di mana saja) dan juga Guild War. Keahlian untuk melakukan Combo Skill menjadi syarat mutlak yang wajib dipenuhi dalam menghadapi monster ataupun pemain lain. Tidak hanya itu saja, Clash Of God juga memiliki beragam Quest menarik, puluhan dungeon yang menjanjikan item langka, hingga sistem job class yang unik. Clash of Gods juga menghadirkan fitur Territory War, di mana setiap guild akan bertempur satu sama lain untuk memperebutkan wilayah tertentu sebagai simbol kebanggaan, kekuatan dan kemenangan besar.

HDR Graphic Quality
Kualitas grafik Clash of Gods dengan efek tampilan HDR (High Dynamic Range) yang tidak ada di game lain, membuat pencahayaan detail karakter dan dunia Clash Of Gods menjadi semakin indah dan realistis.

Magic Talisman
Selain memberikan Efek Status, Magic Talisman akan sangat membantu karakter Clasher dalam bepergian jarak jauh dengan cara terbang. Clasher akan mendapatkan Magic Talisman pada saat level 30.

Teritory War
Guild akan bertempur satu sama lain untuk memperebutkan wilayah di dunia Clash of Gods sebagai symbol kebanggaan, kekuatan dan kemenangan besar. Apakah guild-mu menjadi salah satunya?

Unique Equipment
Equipment memiliki sifat keunikan tersendiri. kamu tidak bisa langsung memakai “equipment” yang di dapat (drop) dari monster ataupun dibuat sendiri melalui proses pembuatan “equipment item” (crafting) dengan memperhatikan "Gender Equip"-nya.





Sumber : http://clashofgods.qeon.co.id/

0 komentar: