Monday 7 April 2014

DOWNLOAD ANTI VIRUS BIT DEFENDER 2014



Mengapa Anda saya sarankan memilih Anti Virus ini : sebagaimana pengalaman saya Anti Virus ini begitu sempurna bekerjanya, akan tetapi Bit Defender ini sangatlah boros memory.

Spec Laptop atau Komputer yang cocok untuk menginstall Anti Virus ini :
1. Proc. Core i3 atau lebih di atas
2. Memory 2GB dan lebih baik lagi 4GB
3. VGA Shared 512mb
4. Laptop 14 inci

Bit Defender merupakan Anti Virus Nomor 1 (WAHID), saya sampai penasaran kenapa Anti Virus ini menjadi peringkat 1 mengungguli Kapersky cs, dan sayapun mencobanya.
Hasil yang saya dapatkan dari mencoba Anti Virus No. 1 ini :
  • Proteksinya sangatlah kuat (sehingga boros memory)
  • Analisa Virus atau Ancaman sangatlah akurat dan cepat (untuk cepat tergantung spec laptop ya)
  • Silent Protect ; tidak memberitahukan ancaman dengan tampil seperti Anti Virus lainnya, yakni bagi saya sangat mengganggu.
Jika Anda berminat silahkan
DOWNLOAD
BIT DEFENDER 32 BIT
BIT DEFENDER 64 BIT

untuk cracknya silahkan coba di bawah ini,,
Download reset 3 bulan sekali
Download crack until 2045

cara cracknya :
1. Install dulu Anti Virusnya
2. Restart Laptop Anda dan masuk ke Safe Mode (tekan F8 sebelum masuk Boot Screen Windows atau buka Run, ketik msconfig, pilih tab boot, centang boot safe mode, lalu restart)
3. Anda sudah berada dalam posisi Safe Mode, ekstrak semua filenya, lalu klik kanan Run Administrator
4. Ikuti petunjuknya sampai selesai,, silahkan restart kembali.

0 komentar: