Wednesday 20 July 2016

Cara Mudah Flash Ulang HP Samsung Galaxy Note 8 GT-N5100

Hp anda error atau sistem oprasi nya lemot dan disini saya akan meberikan tips tentang mengatasi nya cara nya denagan melakukan flash atau install ulang sistem oprasi di hp Samsung Galaxy Note 8 GT-N5100 anda. Sebelum kita melakukan Cara flash/ install ulang Samsung Galaxy Note 8 GT-N5100 sebelumnya kita sediakan dulu alat dan perangkatnya supaya mepermudah saat kita flash/ install ulang Samsung Galaxy Note 8 GT-N5100 dan berjalan dengan lancarn sesuai denag apa yang kiata inginkan.

Cara Flash Samsung Galaxy Note 8 GT-N5100

Alat dan bahan yang diperlukan saat flash/ install ulang Samsung Galaxy Note 8 GT-N5100 anda.
  • HP Samsung Galaxy Note 8 GT-N5100 anda.
  • Sdiakan Kabel Data atau kabel USB yang sesuai atau cocok deangan hp samsung galaxy Note 8 GT-N5100 kalian.
  • Download Firmware Samsung Galaxy Note 8 GT-N5100, Download.
Bila semua alat dan bahan tadi sudah di dowenload pstikanlah anda mengexstrak semua bahan yang sudah di dowenload tadi dari WinRaR ke file folder agar mempermudah kita untuk melakukan pencarin.
  • Matikan lah hp anda dan masuk lah ke Mode Download dengan melakukan cara seperti berikut ini, tekan tombol Volume Down + Home + Power dengan secara bersamaan sampai muncul segitiga peringatan seperti gambar di bawah ini.




















  • Buka aplikasi odin v3 dan jalankan.
  • Buka aplikasi odin v3 dan jalanjutkan Masukkan firmware Samsung Galaxy note 8 GT-N5100 ke odin megunakan cara klik tab AP dan cari dimana firmware Samsung Galaxy note 8 GT-N5100 yng  di ekstrak tadi menjadi file folder.lankan. setelah selesai terus kelik Star agar peroses install berjalan .
  • Setalah instalasi berjalan akan muncul tulisan PaSS silahkan kelik, tugu higa install selesai. 

Tuggu hinga peroses flash atau install ulang hp Samsung Galaxy Note 8 GT-N5100 selesai atau finising jika belumberhasil lakukan lah ulang higga sukses atau berhasil,demikian penjelasan dari saya atas kunjunganya terimakasih.

0 komentar: